Headlines News :
Home » » TPNPB-OPM KODAP Kali Kopi

TPNPB-OPM KODAP Kali Kopi

Written By MELANESIA POST on Rabu, 25 Desember 2013 | 19.45

TPNPB-OPM KODAP Kali Kopi, Bertaggungjawab atas Penembakan di Areal PT. Freeport Indonesia



Prajurit TPNPB-OPM Markas KODAP Kali Kopi
Prajurit TPNPB-OPM Markas KODAP Kali Kopi
Komando Daerah Pertahanan Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat, Markas Kali Kopi bertanggungjawab atas penembakan di areal Perusahaan PT. Freeport Indonesia, pada tanggal 8, 9, 10 dan 12 Desember 2013. Alasan penembakan dilakukan bukan seperti yang diberitakan beberapa media waktu lalu, tetapi penembakan dilakukan untuk menuntut hak penentuan nasib sendiri bangsa Papua Barat. Seperti yang dilansir Cepos edisi 17 Desember yang meyebutkan Diduga Pihak Asing Bermain  di Freeport adalah tidak benar, sesunggunya TPNPB-OPM Markas Kali Kopi menuntut hak kemerdekaan bangsa West Papua.

“Perusahaan raksasa PT. Freeport Indonesia harus ditutup, sampai ada solusi untuk kemerdekaan Papua, jika aktifitas berjalan terus maka kami pun akan melawan terus dan perlawanan kami akan lawan terus sampai perusahaan berhenti”, tegas Panglima Yeck M. Kemong Via Seluler kepada admin media ini.

Jelas Yeck M. Kemong bahwa, sebelumnya perlawanan kami lakukan sudah beritahukan kepada semua pihak, bahwa kami akan lawan untuk menuntut hak Kemerdekaan kami melalui surat resmi, sudah tempel di tempat-tempat umum, jadi aksi penembakan kami bertanggungjawab. Jika ada pihak-pihak yang mengatakan penembakan dilakuka untuk kepentingan hal lain tidak sama sekali, kami buat perlwanan untuk murni nuntut hak kemerdekaan bangsa kami West Papua, jelas Yeck selaku panglima Markas Kodap Kali Kopi TPNPB-OPM .

Terkait Penembakan di areal PT. FI itu juga Denny Kwalik selaku komandan operasi TPNPB Markas KODAP Kali Kopi mengatakan dengan tegas, “Walaupun Kelik Kwalik ditembak mati Densus 88 tetapi kami ada, kami akan lawan terus sampai Perusahaan PT. Freeport Indonesia tutup dan Papua Merdeka, kemudian kami lakukan perlawanan bukan untuk kepentingan diri kita tetapi kami mau merdeka, kecuali Papua merdeka maka perlawanan kami berhenti, tetapi sebelum ini kami lawan terus sampai impian kami terwujud” tegas anak almarhum Jendral. TPNPB Kelly Kwalik itu via seluler kepada sumber di Timika Papua.

Penembakan di Areal Perusahaan PT. Freeport Indonesia dilakukan berdasarkan intruksi panglima tinggi TPNPB-OPM Jendral. Goliath Tabuni untuk semua komando daerah Pertahanan TPNPB-OPM membenahi struktur sesuai standar militer dunia, dan harus melaksanakan revolusi tahapan sambil mempersiapkan diri untuk dilanjutkan dengan revolusi total di seluruh Papua untuk merebut hak kemerdekaan bangsa Papua Barat.

Ini Video Intruksi Panglima Tinggi TPNPB Jendral Goliath Tabuni pada acara pelantikan Panglima Tinggi TPNPB-OPM di Markas Tingginambut 12 Desember 2012.

Share this article :

0 komentar:

S.O.C - W.P.N.L.A

 
Official Blog : WPNLA News Blog | English Version | wpnla.blogspot.com
Proudly powered by KOMNAS TPNPB
Copyright © 2015. WPNLA | West Papua National Liberation Army - All Rights Reserved
Design by Black Planet Published by WPNLA Blog