Headlines News :
Home » , » KOMNAS TPNPB: Menolak Pernyataan Militer Indonesia Atas Penembakan Di Paniai Papua Barat

KOMNAS TPNPB: Menolak Pernyataan Militer Indonesia Atas Penembakan Di Paniai Papua Barat

Written By MELANESIA POST on Senin, 29 Desember 2014 | 23.46

KOMNAS TPNPB: Menolak Pernyataan Militer Indonesia Atas Penembakan Di Paniai Papua Barat
 

Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB)-Organisasi Papua Merdeka dengan tegas menolak pernyataan Polisi dan Militer Indonesia, yang mana telah menyatakan bahwa mereka tidak menembak masyarakat sipil asli Papua di Paniai, Papua Barat. 

Pernyataan Polisi dan Militer Indonesia pada media massa, yang mana telah dan sedang menyiarkan secara online adalah penipuan publik. Polisi dan Militer Indonesia mencari kambing hitam, untuk melepaskan tanggung jawab atas penembakan yang telah mereka lakukan terhadap masyarakat pribumi Papua di Paniai.
Cara penipuan Indonesia melalui media massa, yang telah dipublished secara online, baik media nasional dan Internasional silakan click disini, We didn’t shoot West Papuans, say Indonesian police, military  dan ini adalah salah satu contoh dari banyak berita penipuan polisi dan militer Indonesia kepada publik secara Nasional dan Internasional. Silakan click juga disini, Kapolda Klaim Paniai Kondusif
Hal ini benar-benar biadab, karena Polisi dan Militer Indonesia yang telah melakukan penembakan namun berpura-pura menjanggal dengan dalih bahwa ada penembakan dari arah bukit. 

Kalau bukan Polisi dan Militer Indonesia yang melakukan tembakan terhadap masyarakat sipil Asli Papua di Paniai dan lantaran mau tolak kepada siapa? 

Polisi dan Militer Indonesia harus segera bertanggung jawab atas penembakan masyarakat sipil orang asli Papua di Paniai. Jangan mencari kambing hitam, dengan dalih bahwa pelaku penembakan adalah orang tak dikenal atau TPN-OPM. 

Ingat, bahwa Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat, Organisasi Papua Merdeka adalah pelindung dan pembela Rakyat pribumi Papua Barat. Maka fungsi tugasnya adalah melakukan pembelaan terhadap Rakyat Asli Papua dan tanah airnya, yaitu Land of Paradise di bagian Barat pulau New Guinea. 

Dengan demikian, maka dengan tegas Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat menyatakan bahwa Pelaku Penembakan terhadap masyarakat sipil Papua di Paniai adalah Polisi dan Tentara Indonesia.
Dengan dasar ini, maka Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat dari Markas Pusat melalui Kepala Staff Umum Mayjen Terryanus Satto mengutuk tindakan Aparat Keamanan Indonesia yang brutal dan biadab ini. Dan meminta kepada Pemerintah Indonesia harus dan segera bertanggung jawab, atas penembakan terhadap masyarakat sipil di Paniai Papua. 

Komando Nasional TPNPB-OPM
Dikeluarkan : Di Markas Pusat
Pada Tanggal : 12 December 2014
Kepala Staff Umum KOMNAS-TPNPB
ttd
Mayjen Terryanus Satto
NRP.NRP 73.12.00.00.0003
———————————————-
 LAMPIRAN PHOTOS
Photo Korban Penembakan Oleh TNI&POLRI Di Paniai Papua01
Photo Korban Penembakan Oleh TNI&POLRI Di Paniai Papua01 (Sumber Photo FB)
Photo Korban Penembakan Oleh TNI&POLRI Di Paniai Papua02
Photo Korban Penembakan Oleh TNI&POLRI Di Paniai Papua02 (Sumber Photo FB)

Photo Korban Penembakan Oleh TNI&POLRI Di Paniai Papua03
Photo Korban Penembakan Oleh TNI&POLRI Di Paniai Papua03 (Sumber Photo FB)
Photo Korban Penembakan Oleh TNI&POLRI Di Paniai Papua04
Photo Korban Penembakan Oleh TNI&POLRI Di Paniai Papua04 (Sumber photo FB)
Share this article :

0 komentar:

S.O.C - W.P.N.L.A

 
Official Blog : WPNLA News Blog | English Version | wpnla.blogspot.com
Proudly powered by KOMNAS TPNPB
Copyright © 2015. WPNLA | West Papua National Liberation Army - All Rights Reserved
Design by Black Planet Published by WPNLA Blog