Headlines News :
Home » » MESSAGEs FOR WEST PAPUAN PER JUNE 2014

MESSAGEs FOR WEST PAPUAN PER JUNE 2014

Written By MELANESIA POST on Sabtu, 28 Juni 2014 | 09.47

MESSAGEs FOR WEST PAPUAN PER JUNE 2014

019_Eni & CSM Savusa_retirement_print_0 MESSAGEs FOR WEST PAPUAN PER JUNE 2014

Dear West Papuan, saya hendak menyampaikan perkataan “Congressman Eni Faleomavaega”dimana Faleomavaeaga sampaikan kepada Dr. JM sewaktu mereka pertatap muka di New York, Amerika Serikat pada awal tahun 2013 lalu.
Hasil dialog mereka sebagai berikut,


Faleomavaeaga: Hi JM, apakah anda mendukung Papua merdeka?
JM:Ya, benar.
Faleomavaeaga: Apa benar orang Papua ingin merdeka?
JM: Ya, mereka ingin merdeka.
Faleomavaeaga: Oh JM, itu sangat tidak mungkin.
JM: Mengapa tidak mungkin?
Faleomavaeaga: Ya, saya sangat mendukung perjuangan Orang Papua untuk Hak Politik Menentukan Nasib sendiri selama ini, tetapi saya sudah mulai tidak percaya karena Orang Papua senang tinggal dengan Indonesia. Contohnya, Orang Papua senang ikut semua Program Indonesia termasuk PILKADA, PILLEG dan PILPRES setiap lima tahun. Kalau orang Papua mau merdeka, mesti mereka harus tolak semua program Indonesia, termasuk PILRES atau BOIKOT semua Produk dan Program Pemerintah Indonesia di Tanah Papua. Atau yang lebih khusus BOIKOT PEMILU PRESIDEN INDONESIA.
Berita ini JM” sampaikan kepada semua delegasi Papua Barat di Port Moersby pada Bulan November 2013, pada saat Pembukaan Kantor Free West Papua Campaign di Port Moresby Papua New Guinea.  Saya (Sebby Sambom) termasuk yang mendengar berita ini, maka saya lanjutkan kepada Seluruh Komponen Bangsa Papua Barat agar bisa memahaminya.

Catatan:

Setelah membaca berita kebenaran ini, segera sampaikan kepada semua orang Papua Barat untuk Boikot PILRES Indonesia 2014. Mulai sekarang Semua orang Papua, tidak terkecuali mengambil sikap dan melakukan tindakan nyata. Jika tidak, Indonesia akan bunuh kami dengan berbagai cara dan kita akan habis di atas tanah leluhur kami.
Dan semua orang Papua bisa kaca mata diri bahwa dulu Eni Faleomavaeaga mendukung Papua merdeka, tetapi sekarang tidak lagi bersuara. Itu karena factor ketidak percayaannya terhadap kami orang Papua sendiri.
Oleh karena itu, semua bentuk Program Pemerintah Indonesia harus diblok atau BOIKOT dan BOIKOT. Dengan cara ini pendukug Internasional dalam perjuangan Papua Merdeka akan semakin banyak.
Mari bersatu dan lawan NKRI segera dan merebut kembalik kedaulatan yang telah dicablok oleh Indonesia dari sejak 1 Mei 1963.
Pidato Ir. Soekarno di Alun-Alun Utara Jogyakarta pada 19 Desember 1961, dimana telah melahirkan TRIKORA, harus segera DIBUBARKAN. Soekarno telah mengakui Ada Negara di Papua, oleh karena itu segera kembalikan melalui mekanisme Internasional.
Untuk itu, hi….Pemuda dan Pemudi Bangsa Papua Barat, segera bangkit dan LAWAN Colonial NKRI. Bubarkan Indonesia segera. Rakyat tunggu tindakan nyata dari Pemuda-Pemudi Papua Barat. Demikian, terima kasih atas perhatian Anda.

Lampiran

Bukti-Bukti Pernyataan dan Dukungan Eni Faleomavaeaga boleh mempelajari dari Links yang kami cantumkan dibawah ini:

—————————————————————————————————————————————
 
By, Sebby Sambom
An Independence Activist of West Papua
Former West Papuan Political Prisoner
From Exile House
—————————————————
Share this article :

0 komentar:

S.O.C - W.P.N.L.A

 
Official Blog : WPNLA News Blog | English Version | wpnla.blogspot.com
Proudly powered by KOMNAS TPNPB
Copyright © 2015. WPNLA | West Papua National Liberation Army - All Rights Reserved
Design by Black Planet Published by WPNLA Blog