Headlines News :
Home » , » PUNCAK JAYA LAUTAN TNI /POLRI

PUNCAK JAYA LAUTAN TNI /POLRI

Written By MELANESIA POST on Sabtu, 25 Januari 2014 | 13.03

PUNCAK JAYA LAUTAN TNI /POLRI


roni lokmbere roni_guan1882@yahoo.co.id
21 Jan (5 hari yang lalu)

ke baroy_sambom, ben, sebi, HelenHaluk, Helenhaluk, serogo, wpn, ysambom, oridek, office, saya, korlius, serogo, lina, luis
 
 
Presiden RI perintahkan Puncak Jaya Yadikan lautan militer di Papua
untuk mengepung dan mengejar terkait perampasan 8 pujuk senjata dan penembakan pesawat serta penembakan dua anggota kopasus 8 00 personil TNI.POLRI.BRIMOB ,KOPASUS,DAN DENSUS 88 di sertai masing-masing anjing pelacak menuju ke Puncak Jaya PAPUA namun Panglima tinggti TPN/OPM PAPUA BARAT Goliat Tabuni melalui komadan perang Legagak Telenggen mengata RI bawa Jual dengan berbagai peralatan saya siap Beli dan saya tidak takut komentar apapu melalui via telponnya
Goliat melalui komadan operasi Legagak TAELENGGEN MENGATAKAN NKRI segera pengakuan kalo lama-lama siapapun model apapun Rambut lurus saya barat kiri kanan setelah pengakuan baru saya akan berhenti LegagaK Melalui Gen Goliat Tabuni .
laporan langsung dari rimbah




Share this article :

0 komentar:

S.O.C - W.P.N.L.A

 
Official Blog : WPNLA News Blog | English Version | wpnla.blogspot.com
Proudly powered by KOMNAS TPNPB
Copyright © 2015. WPNLA | West Papua National Liberation Army - All Rights Reserved
Design by Black Planet Published by WPNLA Blog