Headlines News :
Home » , , » KTT West Papua National Liberation Army (WPNLA)

KTT West Papua National Liberation Army (WPNLA)

Written By MELANESIA POST on Kamis, 26 Desember 2013 | 06.05

KTT West Papua National Liberation Army (WPNLA)

Photo KTT WPNLA
Numbay,-- WPNLA berhasil melakukan KTT TPN-PB di Papua Barat, Awal 2012 bulan mei para pejuang sayap militer di papua barat yang di sebut Tentara Pembebasan Nasional - Papua Barat (TPN-PB) Berhasil merumuskan, menetapkan perangkat kerja TPN sebagai pemegang komando tertinggi dalam perjuangan kemerdekaan bangsa papua.
Dalam momen yang bersejarah ini, para utusan dari 7 kodap wilayah papua berhasil menetapkan panglima tertinggi dan semua struktur TPN - PB. Dalam kesempatan itu Gen. Goliat Tabuni berhasil merebut posisi panglima tertinggi di susul, Wakil Panglima TPN-OPM, Letjen Gabriel Melkizedek Awom dan Kepala Staf Umum TPN-OPM, Mayjen Terianus Satto.
Dan sampai berita ini di publikasikan, para panglima yang terpilih masih dalam proses perencanaan pelantikan, agenda pelantikan harus dengan perencanaan yang matang, ini demi keamanan para petinggi militer TPN-PB yang akan ambil bagian dalam acara pelantikan tersebut.
Pelantikan Panglima, Wakil Panglima dan Kepala Staf Umum TPN-OPM rencana akan dilaksanakan tanggal 30 November 2012 di Puncak Jaya, namun sampai sekarang belum di konfirmasi akibat kesulitan komunikasi. Karena tempat pelantikan yang di pilih pedalaman dan sulit di jakau informasi.
Berikut Video KTT Di Biak bulan mei yang lalu, yang di publikasikan oleh WPNLA.
Share this article :

0 komentar:

S.O.C - W.P.N.L.A

 
Official Blog : WPNLA News Blog | English Version | wpnla.blogspot.com
Proudly powered by KOMNAS TPNPB
Copyright © 2015. WPNLA | West Papua National Liberation Army - All Rights Reserved
Design by Black Planet Published by WPNLA Blog