Headlines News :
Home » » Berita WPNLA Internasional (WPNLA News)

Berita WPNLA Internasional (WPNLA News)

Written By MELANESIA POST on Minggu, 15 Desember 2013 | 04.29

TPN NEWS NETHERLANDS 6 JANUARY 2013


Foto: Logo West Papua, Kop Surat/Dok. www.wpnla.net/@TPN


TPN NEWS NETHERLANDS

Berita WPNLA Internasional (WPNLA News)

WPNLA- (TV Papua Network) di Netherlands telah menyiarkan berita tentang perjuangan TPN-OPM dalam Negeri Papua Barat, disertai dengan duplikan-duplikan hasil kampanye Papua Merdeka di Belanda, Inggris, Australia, Selandia Baru dan Negara-Negara Pasifik pada tanggal 6 Januari 2013.

Penyiaran ini termasuk berita Acara Pelantikan Panglima Tinggi TPN-OPM Gen. Goliath N. Tabuni, Wakil Panglima Letjen Gabriel Melkizedek Awom, serta Kepala Staf Umum Mayjen Teryanus Satto.

TPN News adalah Sebuah Perusahaan TV di Belanda yang di kelolah oleh Pejuang-Pejuang Muda Papua Barat, yang bersama orang tua-tua bersuaka ke Belanda sewaktu Indonesia masuk merampas Hak Orang Asli Papua di Negeri Paradise.

Tuan Otto Ap, Tuan Oridek Ap dan kawan di Belanda tidak pernah diam, namun mereka terus mengkampanyekan Papua Merdeka di Belanda dan bergabung dengan jaringan Free West Papua Campaign di United Kingdom, yang di Pimpin oleh Tuan Benny Wenda dan kawan-kawan Pendukung Papua Merdeka di Inggris.

Dengan melihat realita ini, maka TPN-OPM secara Resmi menyampaikan kepada publik bahwa bangsa Papua sudah siap untuk merdeka dan berdaulat penuh sebagai Bangsa-Bangsa lain di muka bumi.

Dengan demikian, maka TPN-OPM menegaskan bahwa semua bentuk penghinaan dan stigma-stigma Diskriminatif yang dibangun oleh Orang Indonesia terhadap Bangsa Papua Barat segera di hentikan. Sebab, bangsa Papua adalah ciptaan Tuhan yang sempurnah menurut Gambar dan Rupa-Nya, sesuai Rancangan dan kehendak dari Tuhan.

Hasil Penyiaran ini silakan download dari youtube melalui link location yang kami cantumkan dibawah ini. Bagi anda yang belum sempat nonton silakan Click:  http://www.youtube.com/watch?v=HR4I_3wQQ3I&feature=share

Demikian, WPNLA News berita Internasional. Terima kasih atas perhatian Anda.

@ Sumber: Admin WPNLA 2013 (http://youtu.be/HR4I_3wQQ3I)
 @ Posted by TPN *)
Share this article :

0 komentar:

S.O.C - W.P.N.L.A

 
Official Blog : WPNLA News Blog | English Version | wpnla.blogspot.com
Proudly powered by KOMNAS TPNPB
Copyright © 2015. WPNLA | West Papua National Liberation Army - All Rights Reserved
Design by Black Planet Published by WPNLA Blog